RSS

               Kucing Setiap Hari Kunjungi Makam Tuannya

Kucing asal Italia ini sunguh setia terhadap Tuannya bahkan sampai tuannya sudah mati kucing ini selalau mengunjungi makam tuannya setiap hari dengan membawakan beberapa hadiah kecil. Hewan dan manusia terkadang memiliki ikatan batin yang kuat sepertinya inilah yang terjadi pada seekor kucing bernama Toldo. Kucing yang bertempat tinggal di kota Montagnana, utara Italia dulunya pernah diplihara oleh Iozzelli Renzo yang kini sudah meninggal pada 22 September tahun lalu pada usia 71 tahun.
Ikatan antara Toldo dan Iozzelli Renzo sepertinya sampai dibawa mati buktinya Toldo setiap hari selalu mengunjungi makam tuanya yang sudah meninggal satu tahun yang lalu. Setiap hari Toldo selalu pergi kemakam tuannya dengan membawakan beberapa kado kecil seperti  daun-daunan, ranting kecil, gelas plastik atau tisu toilet.
Bahkan ketika tuannya baru meninggal Toldo ikut pergi mengantarkan dari rumah sampai ketempat pemakaman.  Istri Iozzelli Renzo yang bernama Ada mengatakan jika suaminya dan kucing pliharanya memiliki ikatan yang sangat kuat yang sulit untuk dilupakan.
“Suaminya saya sangat menyayangi Toldo. Dia suka binatang. Toldo adalah hewan yang istimewa dan sangat disukai, kata Ada”
Hinga kini kucing ini selalu mengunjungi makam tuannya tanpa bosa kucing ini selalau mebawa sesuatu yang bisa dibawa ke kuburan tuan tercintanya.
kucing-setia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar