RSS

                              Anjing Yang Setiap Hari Pergi Ke Gereja

anjing-ke-gereja-242x300Seekor anjing di Italia ini degan setia setiap hari pergi ke Geerja hanya untuk menunggu tuannya yang sudah lama meninggal.
Jika di Jepang ada ajing Hachiko  yang terkenal dengan kesetiaannya menunggu tuanya di stasiun kereta maka di Italia ada anjing bernama Tommy yang setia pergi ke gerja setiap hari hanya untuk menunggu tuannya yang sudah lama mati.
Tommy  merupakan anjing milik Maria Margherita Lochi (57) yang telah meninggal bebarapa waktu lalu nah biasanya Tomi ini selau menemani Maria pergi ke Gerja di San Donaci dekat Brindisi.
Nah mungkin karena telah terbiasa menemani Tuannya yang sudah meninggal membuat  Tommy  selalu pergi kegerja setiap hari dan selalu menunggu tuanya di gereja itu.
Pastor di Gereja ini pun membiarkan Tomi didalamketika tuanya masih hidup tomi selalu berada di kaki tuanya dan menungu sampai ibadah selsai dan kini pastor di gerjea itu juga membiarkan anjing ini mengikuti ibadah di dalam gerja dan menunggu tuanya yang sudah mati alasan pastor mambiarkan anjing ini tetap berada di gereja karena Tommy tidak pernah ribut ketika di gerjea.
“Anjing tersebut tidak berisik. Saya tidak mendengar sekali pun anjing itu mengonggong sepanjang berada di dalam (gereja),” tutur Donato. “Saya membolehkannya tinggal di dalam (gereja) karena anjing itu selalu berperilaku sangat baik dan tidak ada umat lain yang mengeluh kepada saya. ”
Kebiasan Tomi yang selalu menunggu tuanya di gerjea membuat sebagian warga sekitar iba melihatnya. Banyak warga yang memperhatikan anjing itu dan memberinya makanan. Dulu Maria merawat Tommy yang ditemukan terlantar di ladang dekat rumahnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar